Minggu, 20 Oktober 2019

Berseteru dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Dapat Pembelaan dari Psikiater

Menurut psikiater, ucapan Ahn Jae Hyun dapat membuat Goo Hye Sun trauma.

Vika Widiastuti | Rosiana Chozanah
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyu berseteru (Instagram/Allkpop)
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyu berseteru (Instagram/Allkpop)

Himedik.com - Kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berujung pada perseteruan antar keduanya. Baik Hye Sun maupun Jae Hyun, saling membongkar aib di media sosial.

Baru-baru ini, sang aktris menjelaskan konflik rumah tangganya secara terang-terangan di unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, wanita 34 tahun tersebut mengatakan bagaimana Ahn Jae Hyun lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya saat ulang tahun, daripada dengan dirinya yang notabene adalah istri.

Melansir AllKpop, Hye Sun juga menyinggung masalah depresi yang ia alami.

"Anjing kami meninggal terlebih dahulu dan aku menderita depresi. Bahkan aku mengenalkan dokterku kepada Ahn Jae Hyun," tulis Hye Sun.

Setelah itu, Hye Sun menambahkan, sang mantan suami mulai sering minum (alkohol). Dan ketika mabuk, Ahn Jae Hyun akan memanggil wanita lain.

Unggahan Goo Hye Sun (Instagram/KooKoo900)
Unggahan Goo Hye Sun (Instagram/KooKoo900)

 

Tidak hanya itu, Hye Sun juga menuliskan jawaban Ahn Jae Hyun ketika dirinya bertanya tentang kesalahannya.

"Jadi aku bertanya, 'apa salahku?', dan dia sering mengatakan aku tidak seksi dan dia juga berkata, 'karena kau tidak punya puting yang seksi'. Juga, di rumah, dia akan menyalakan siaran tentang suami yang tidak lagi mencintai istri mereka," tambah Hye Sun dalam.

Mengetahui perseteruan keduanya, seorang direktur klinik psikiatri, Choi Myung-gi, mengungkapkan pembelaannya terhadap Hye Sun.

"Jika apa yang diklaim Goo Hye Sun benar, ia (Ahn Jae Hyun) mempermalukannya (Goo Hye Sun) dengan cara yang tidak akan pernah dilupakannya," kata Choi, melansir Insight.

Sang psikiater menjelaskan, memberi tahu seseorang mereka tidak menarik secara seksual akan meninggalkan trauma yang tidak dapat disembuhkan.

"Dan karena Goo Hye Sun adalah seorang aktris yang harus lebih bangga dengan penampilannya, penyataan itu pasti telah menghinanya lebih dari itu," lanjut Choi.

Menurut Choi, Hye Sun sedang diliputi keputusasaan hingga sang aktris tidak dapat memikirkan masa depan atau kariernya.

"Dia sangat marah. Unggahannya jelas menunjukkan dia bersedia menanggung segala macam bahaya bagi dirinya sendiri selama dia bisa menjatuhkannya (Ahn Jae Hyun)," sambungnya.

Ketika seorang warganet bertanya tentang kesehatan mental Goo Hye Sun, Choi menjawab, "karena target kemarahannya jelas saat ini, dia tidak dalam kondisi berbahaya. tetapi begitu perselisihan ini berakhir dan dia menyadari bahwa tidak ada pemenang yang jelas, perasaan putus asa dan kehilangan bisa menimbulkan beberapa risiko."

Terkait

Terkini