Info

2 Balita Makan Kecoa Saat Main, Ini yang Dilakukan sang Ibu!

Saat itu, orang tua dua balita tersebut sedang tidak memperhatikan anak-anaknya.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Kecoak. (shutterstock)
Kecoak. (shutterstock)

Himedik.com - Orang tua harus selalu mengawasi anak-anak mereka yang masih kecil. Jangan sampai peristiwa ini terjadi, pasalnya anak belum mengerti tentang benda-benda di sekitarnya yang berbahaya atau tidak.

Baru-baru ini, dua anak balita asal China tak sengaja memakan kecoa tanpa sepengetahuan orang tuanya. Saat itu, orang tua dua balita tersebut sedang tidak memperhatikan anak-anaknya.

Kisah itupun cukup menjadi perhatian publik ketika diunggah di grup Facebook. Seseorang menceritakan bahwa orang tua dua balita tersebut meninggalkan anak-anaknya bermain sendiri karena harus membersihkan rumah.

Mulanya, sang ibu baru saja menggantikan popok kedua balitanya sebelum menyuapi makanan. Setelah menggantikan popok, dia membiarkan anak-anaknya bermain di kamar sambil menunggu makanan siap.

Tetapi, kedua anaknya yang tadi bersuara sangat riang tiba-tiba terdiam dan suasana berubah sunyi. Sang ibu pun mulai berpikir terjadi sesuatu pada mereka.

Susu Kecoak Lebih Bergizi dibanding Susu Sapi ( Shutterstock )
Ilustrasi kecoak ( Shutterstock )

Ia lantas segera mengecek kedua anaknya yang sedang bermain di kamar. Saat itulah sang ibu seolah tak percaya bahwa kedua anaknya sedang memakan kecoa.

Mereka pun terlihat seperti tidak paham hewan yang dimakannya. Bahkan sang ibu juga tidak mengetahui persis bagaimana cara anak-anaknya menangkap dan memakannya.

Tetapi, ia langsung membersihkan mulut anak-anaknya ke kamar mandi dan membuang sisa-sisa kecoa yang dimakan anaknya.

"Saya tidak jijik dengan hal itu, tetapi salah satu anak saya terus mengunyah kaki kecoa dan dia sempat tidak mau memuntahkannya. Sehingga saya harus mengeluarkannya secara paksa," kata sang ibu, dikutip dari World of Buzz.

2 Balita Makan Kecoa Saat Main, Ini yang Dilakukan sang Ibu! - 2
Ilustrasi balita sedang makan. (Shutterstock)

Akibat kejadian tersebut, sang ibu menyesal tidak memperhatikan kedua anaknya ketika bermain sendiri. Di sisi lain, ia juga takut menciumi anak-anaknya setelah memakan kecoa.

Seperti yang Anda ketahui, kecoa salah satu hewan yang menghuni tempat paling kotor. Oleh karenanya, ia takut bahwa kecoa itu beracun dan membahayakan anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini