Kamis, 17 Oktober 2019

Waduh, Mr P Pria Ini 'Dimakan' Temannya Sendiri Saat Sedang Mabuk

Setelah minum selama 6 jam, mereka sudah mabuk berat.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Ilustrasi masalah Mr P - (Shutetrstock)
Ilustrasi masalah Mr P - (Shutetrstock)

Himedik.com - Banyak orang datang ke pesta untuk bersenang-senang. Namun nahas, pria asal Kenya ini justru kehilangan alat kelaminnya saat dirinya berpesta bersama teman-temannya. 

Mulanya, dilansir dari World of Buzz, pria bernama Moses Wanyoike ini diundang oleh teman-temannya untuk pesta minuman. Setelah minum selama 6 jam, mereka sudah mabuk berat.

Mereka pun memutuskan pulang ke rumah salah satu di antaranya sekitar jam 2 pagi. Selama perjalanan pulang itulah, seorang teman Wanyoike bercanda ingin memotong atau menyunat salah satu alat kelaminnya.

Wanyoike tentu saja menganggap celetukan temannya itu hanya candaan. Begitu sampai di tempat tujuan, mereka yang sudah mabuk berat pun mulai pingsan dan tidur.

Wanyoike yang sudah mabuk juga ikut tidur bersama teman-temannya. Nah, ternyata ketika Wanyoike tidur, salah satu teman yang ingin memotong alat kelaminnya pun langsung melancarkan aksinya.

Lelaki kesakitan di area penisnya. [shutterstock]
Lelaki kesakitan di area penisnya. [shutterstock]

Orang tersebut benar-benar memotong alat kelamin Wanyoike yang sedang tertidur. Setelah Wanyoike bangun dan masuk ke kamar mandi, dia langsung terkejut melihat alat kelaminnya sudah hilang.

Teman-teman Wanyoike yang lain pun ikut kebingungan mencari alat kelaminnya. Mereka berharap alat kelamin Wanyoike yang sudah terpotong bisa disambungkan kembali.

Sementara itu, celana Wanyoike sudah penuh darah dan mulai merasa kesakitan akibat alat kelaminnya dipotong habis oleh salah satu temannya. Oleh karenanya, Wanyoike langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muranga oleh teman-temannya.

Waduh, Mr P Pria Ini 'Dimakan' Temannya Sendiri Saat Sedang Mabuk - 2
Ilustrasi lelaki kesakitan di area penisnya. [shutterstock]

"Dia benar-benar penuh darah dan celana panjangnya robek dari belakang," kata salah satu temannya.

Teman-teman Wanyoike tak bisa menemukan alat kelaminnya yang sudah terpotong. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu pun mengira bahwa teman yang memotong penis Wanyoike juga memakannya.

Mereka lantas memanggil petugas kepolisian untuk menangkap Gerald Mbugua, teman yang memotong alat kelamin Wanyoike.

Terkait

Terkini