Info

Lebih Memuaskan, Begini Cara untuk Mencapai Orgasme Berulang

Orgasme berulang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah

Ilustrasi pasangan harmonis bercinta - (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis bercinta - (Shutterstock)

Himedik.com - Bagi beberapa orang, mengalami orgasme berulang itu sulit. Padahal, mengalami beberapa orgasme dalam satu periode hubungan seksual bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi masing-masing pasangan.

Bagi Anda yang ingin mencoba mengalami orgasme berulang, entah wanita atau pria, dapat melakukan tips berikut ini, yang dilansir Insider.

1. Beristirahat sejenak

Sarah Berry , seorang psikoseksual dan terapis hubungan dari Inggris mengatakan kemungkinan Anda perlu berhenti di sela-sela orgasme. Bahkan, ketika Anda tidak mengalami periode refrakter.

"Jika Anda berusaha mencapai orgasme kedua atau ketiga malam itu dan Anda merasakan kesenangan yang meningkat tetapi tidak bisa mencapai orgasme, istirahatlah selama beberapa detik atau menit," kata Berry.

Berhenti singkat ini dapat memungkinkan tubuh Anda untuk beristirahat tanpa kehilangan kemampuan untuk terangsang sepenuhnya.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

2. Coba teknik edging

Edging merupakan teknik ketika Anda sengaja menunda orgasme, yang membuat sensasi lebih intens ketika akhirnya mencapai klimaks.

3. Latihan kegel

Latihan Kegel bekerja untuk memperkuat otot-otot dasar panggul.

"Otot panggul kita kejang ketika kita orgasme. Memperkuat otot-otot ini dapat membantu Anda mencapai orgasme berulang dan lebih intens," jelas Berry.

4. Masturbasi

Berry mengatakan, berlatih mengencangkan otot-otot dasar panggul saat masturbasi dapat membantu melatih otot-otot ini untuk orgasme berulang. Sebab, latihan kegel meningkatkan aliran darah ke vulva dan vagina, membuat gairah lebih besar.

Masturbasi juga membantu Anda menjelajahi tubuh sendiri dan mengenali apa yang menurut Anda menyenangkan.

Gaya bercinta air terjun untuk penetrasi yang lebih dalam. (Shutterstock)
Gaya bercinta (Shutterstock)

5. Merangsang area yang berbeda

"Ada beberapa cara berbeda agar wanita bisa orgasme. Masing-masing melibatkan rangsangan bagian berbeda dari vulva, vagina, atau anus," kata Berry.

Jika tujuan Anda adalah mengalami banyak orgasme, kemungkinan mencoba berbagai jenis orgasme yang berbeda setiap kali berhubungan intim atau masturbasi akan membantu Anda mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terkini