Pria

Suami Buat Tato Permintaan Maaf Setelah Selingkuh, Tulisannya Ditertawakan

Ada kesalahan pada tato Jose.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

ilustrasi tato - (Unsplash/Julia Giacomini)
ilustrasi tato - (Unsplash/Julia Giacomini)

Himedik.com - Seorang suami yang telah berselingkuh meminta maaf pada istrinya lewat tato. Namun, tato permintaan maaf itu malah jadi bahan tertawaan netizen.

Pria itu bernama Jose L Torres. Diberitakan Unilad, Jose membuat tato di dada hingga perutnya untuk mendapatkan kembali kepercayaan istrinya setelah tepergok selingkuh.

Foto tatonya itu diunggah di Instagram oleh akun @snake___pit, Jumat (4/1/2019).

"I, Jose L. Torres am getting a tattoo voluntarily on January 2, 2019 so that I can earn my wife's trust back for the pain and suffering I have caused in our marriage. I am a liar, cheater, manipulator, deciever, whore/prostitute lover, dishonest and disrespectul.

Tato salah eja Jose L Torres - (Instagram/@snake___pit)
Tato salah eja Jose L Torres - (Instagram/@snake___pit)

(Saya, Jose L. Torres, menambahkan tato secara sukarela pada 2 Januari 2019 agar saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan istri saya atas rasa sakit dan penderitaan yang saya sebabkan dalam pernikahan kami. Saya pembohong, penipu, manipulator, pendusta, pencinta pelacur/wanita jalang, tidak jujur ??dan kurang ajar, -red)," bunyi tato itu.

Namun, ada kesalahan pada tato Jose, yang membuat netizen menertawakannya. Dua kata pada tatonya itu mengalami 'typo' alias 'salah ketik': deciever seharusnya deceiver (pendusta, -red) dan disrespectul seharusnya disrespectful (kurang ajar, -red).

"Klarifikasi saja, saya tidak tahu tato itu salah eja sampai orang-orang mulai membicarakannya," kata Jose.

Portal berita MamaMia bahkan menambahkan, tulisan di tato Jose itu tampak miring dan ditulis dalam jenis huruf Comic Sans.

Berita Terkait

Berita Terkini