Kamis, 20 Juni 2019

Video: Karyawan Dunkin Donuts Menari untuk Pelanggan yang Alami Autisme

"Saya sangat mencintai pelanggan saya," tutur Bryan.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere
Donald Simon menikmati tarian yang dibawakan oleh Bryan, staf Dunkin Donuts. (Facebook/Donna Maxon)
Donald Simon menikmati tarian yang dibawakan oleh Bryan, staf Dunkin Donuts. (Facebook/Donna Maxon)

Himedik.com - Setiap kita pasti pernah mengalami pelayanan istimewa dari karyawan sebuah rumah makan atau jasa apa pun. Tentunya pelayanan yang terbaik akan memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Kali ini, pelayanan istimewa bisa diterima oleh seorang pelanggan yang mengalami autisme. Diketahui ia mendapat sambutan tarian dari seorang karyawan Dunkin Donuts.

Melansir dari popsugar, karyawan tersebut bernama Bryan Lara. Kala itu, Donald Simon (26) yang mengalami autisme mendapat perlakuan istimewa dari Bryan.

Saat Bryan menari, ia terlihat juga ikut menggerakkan tangannya sambil mengacungkan jempol ke arah Bryan, tanda ia menikmati tariannya.

Ibu Donald, Donna Maxon pun membagikan video manis tersebut ke akun Facebooknya, Donna Maxon.

"Kadang-kadang staf di Dunkin Donuts melakukan pertunjukkan untuk memastikan para tamu istimewa mereka bersenang-senang. Terima kasih telah memberikan ini untuk Donald," tulisnya.

Donna mengatakan dia senang jika putranya mendapat teman baru.

"Ketika kamu berada di kondisi tak bisa berbicara, kata-kata tidak banyak diucapkan, namun sebuah sentuhan bisa menyentuh hati seorang ibu seperti saya," katanya sambil menambahkan bahwa Bryan telah menyinari banyak orang.

"Saya selalu menari dan ketika saya melihat Donald tersenyum, itu adalah perasaan yang hebat," tutur Bryan.

"Saya sangat mencintai pelanggan saya," tambahnya.

Saat ini, video yang diunggah ibu Donald di Facebook telah dibagikan sebanyak 1149 kali dan mendapat like sebanyak 1500.

 

Terkait

Terkini