cancel

Data COVID-19 Indonesia

Positif -
Dirawat -
Sembuh -
Meninggal -
Sumber data: kawalcovid19.id
Lihat Detail
Rabu, 12 Agustus 2020

Dibuat Vas Bunga, Mainan Seks Jadi Hiasan Altar Mendiang Nenek

Mainan seks itu disandingkan sang kakek dengan foto almarhum istrinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
cloud_download Baca offline
Mainan seks dijadikan vas bunga - (Twitter/@koniy0805)
Mainan seks dijadikan vas bunga - (Twitter/@koniy0805)

Himedik.com - Seorang pria Jepang kaget bukan kepalang melihat mainan seks untuk pria di altar almarhum neneknya. Rupanya sang kakek menjadikan alat masturbasi itu sebagai vas bunga.

Pengguna akun Twitter @koniy0805 ini menceritakan kejadian tersebut di Twitter, Jumat (1/3/2019) pekan lalu. Mengutip Nextshark, saat itu @koniy0805 mengunjungi rumah kakeknya untuk kali pertama.

Saat hendak memberi hormat kepada neneknya yang meninggal tahun lalu, ia melihat mainan seks Tenga miliknya di atas altar. Mainan seks itu merupakan hadiah dari tempat ia bekerja sebelumnya.

''Saya kembali mengunjungi kota asal saya untuk kali pertama. Nenek saya meninggal setahun yang lalu, jadi saya ingin berdoa untuknya, dan saya melihat bahwa Tenga yang saya terima sebagai kenangan pengunduran diri ketika saya keluar dari pekerjaan lama saya digunakan dengan cara terburuk yang pernah dilakukan oleh siapa pun.

Kakek... itu bukan vas bunga. Mengapa saudara saya tidak ada yang menghentikannya sebelum ini terjadi?

Untung saya belum pernah menggunakannya,'' cuit @koniy0805, seperti yang diterjemahkan SoraNEws24.

Setelah melihat-lihat, @koniy0805 menemukan bahwa kakeknya sudah merusak lubang di bagian atas Tenga agar bisa dimasuki bunga.

Karena tak nyaman melihat mainan seks di samping foto neneknya yang sudah meninggal, pria itu pun segera membuang Tenga tersebut tanpa memberi tahu sang kakek apa sebenarnya kegunaan benda itu.

Sebagian besar netizen penasaran, bagaimana bisa kakek pria itu menyalahgunakan mainan seks pria sebagai vas. Seorang pengguna Twitter kemudian mengungkapkan bahwa perusahaan Tenga ternyata pernah mengeluarkan produk vas Tenga saat mempromosikan mainan seksnya.

Nextshark menyebutkan, sang kakek bisa jadi menganggap kata tenga itu memiliki arti 'rahmat', jika ditulis dalam huruf kanji.

Terkait

Terkini