Pria

Hasil USG Buktikan Pria Ini Hamil, Terungkap Fakta Penyebab Kehamilannya!

Hasil USG seorang pria di Texas membukti dirinya sedang hamil, terungkap fakta mengejutkan tentang masa lalunya yang berkaitkan dengan kehamilannya.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Seorang pria di Texas mengandung dan melahirkan seorang anak ini ternyata adalah transgender (Unsplash/Stanley Dai)
Seorang pria di Texas mengandung dan melahirkan seorang anak ini ternyata adalah transgender (Unsplash/Stanley Dai)

Himedik.com - Hasil USG seorang pria asal San Antonio, Texas mengegerkan publik karena sedang mengandung bayi. Ia adalah Wyley Simpson seseorang yang disangka berjenis kelamin laki-laki dan sedang mengandung bayi sebelum diketahui ternyata transgender.

Wyley Simpson mengakui kalau dirinya sudah mengubah jenis kelaminya dari perempuan menjadi laki-laki ketika berita tentang kehamilannya menyeruak pada Februari lalu.

Wyley mengaku sudah merencanakan ingin memiliki anak bersama pasangangan gay-nya Stephan Gaeth cukup lama. Tapi ia ragu dan takut karena mereka masih berusia 28 tahun.

Mulanya, mereka berencana ingin mengadopsi seorang anak dari panti untuk melengkapi hubungannya.

Tetapi, akhirnya mereka memutuskan untuk memiliki anak sendiri dengan keputusan Wyley mengandung sendiri buah hati mereka meski akan menerima banyak ejekan publik.

"Selama ini orang tidak pernah melihat seorang laki-laki hamil. Jadi aku dan pasangan sempat mendapat perlakuan buruk karena kehamilanku. Saya juga menyadari betul bahwa tak akan pernah ada laki-laki yang mampu hamil seperti saya yang sudah mengubah jenis kelamin," katanya dikutip dari people.com.

iLustrasi bayi laki-laki pasangan gay (Pixabay)
iLustrasi bayi laki-laki pasangan gay (Pixabay)

Pastinya bukan hal mudah bagi Wyley mempertahankan kehamilannya di tengah banyak orang mengejeknya. Baginya, kehamilannya bukan sebuah kesulitan dan ia justru berjuang penuh untuk memiliki seorang keturunan.

"Saya sempat khawatir karena ini kehamilan pertama saya, saya gugup dan malu dengan banyak stigma di belakang saya tentang seorang pria yang hamil," tuturnya.

Menurutnya, semua orang berhak menjadi seorang ayah, termasuk dia yang telah mengubah penampilannya menjadi seorang lelaki.

"Setelah saya melakukan operasi transgender saat masih berusia 21 tahun lalu hamil dengan perut yang besar itu sempat membuat saya merasa aneh. Karena bagiku benjolan itu sesuatu yang feminim. Tapi semua itu tidak masalah demi anakku Rowan," ujarnya.

Wyley Simpson pun melahirkan anak laki-lakinya secara caesar pada September 2018 lalu dan sekarang ia bersama pasangannya sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah.

"Bagiku Rowan adalah anak yang luar biasa meski membuatku merasakan sakit fisik dan mental. Karena setelah itu saya merasa nyaman dan puas bisa mengambil hormon saya lagi. Kini saya menikmati hari menjadi pasangan gay dengan seorang bayi," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini