Pria

Belum Pulih Stroke, Pablo Benua Ngaku Ingin Nyinyir dan Singgung Luna Maya

Pablo Benua, suami Rey Utami, singgung Luna Maya dan ngaku masih mau nyinyir meskipun terbaring sakit akibat serangan jantung dan stroke.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

Pablo Benua terbaring di rumah sakit karena stroke ringan dan serangan jantung (Instagram/@reyutami)
Pablo Benua terbaring di rumah sakit karena stroke ringan dan serangan jantung (Instagram/@reyutami)

Himedik.com - Pablo Benua, suami Rey Utami akhirnya muncul lagi di vlog channel YouTube miliknya setelah keluar dari rumah sakit akibat serangan jantung dan stroke ringan. Dalam vlog tersebut, Pablo Benua yang masih dalam masa pemulihan mengaku masih tetap ingin nyinyir dan menyinggung soal Luna Maya.

Awalnya, Rey Utami membuat konten sendiri untuk channel Youtube miliknya membicarakan soal penyakit dan kondisi Pablo Benua hingga dirawat di rumah sakit selama 3 hari. Saat itu Rey Utami belum mengajak suaminya membuat vlog karena masih perlu banyak istirahat.

Kali ini Rey Utami membuat vlog YouTube mengajak suaminya yang masih terbaring di kasur dengan wajah pucat karena ingin memberi tahu kondisi terbaru Pablo Benua.

Rey Utami memancing Pablo Benua untuk menceritakan awal mula terkena serangan jantung dan stroke mendadak sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ia juga meminta Pablo Benua menyapa dan memberi pesan untuk para penggemarnya.

Di tengah perbincangan itu Rey Utami sempat menyinggung soal haters merek. Kaitannya dengan kondisi kesehatan suaminya, Pablo Benua mengaku tak masalah dengan adanya haters karena itu mengartikan ia masih hidup.

''Kalau banyak orang yang nggak suka itu tandanya kita masih hidup. Karena manusia itu kan memang diciptakan nggak semua orang bisa suka. Artinya dengan ada orang yang suka itu aku masih hidup, masih diberikan napas,'' ujar Pablo Benua dalam vlog-nya di Youtube Rey Utami & Benua, 9 April 2019 lalu.

Pablo Benua, suami Rey Utami tanyakan kabar Luna Maya ketika sakit akibat stroke (Youtube/Rey Utami & Benua)
Pablo Benua, suami Rey Utami tanyakan kabar Luna Maya ketika sakit akibat stroke (Youtube/Rey Utami & Benua)

Pablo Benua memilih tak peduli dengan orang-orang yang tidak menyukainya dan menyadari dirinya sering membuat orang lain tak suka secara sengaja.

''Jadi nggak masalah lah, kalau ada orang yang nggak suka ya kita diemin aja. Toh kita juga selalu bikin orang nggak suka sama kita kok,'' tuturnya.

Bahkan Pablo Benua berpikiran orang hidup harus bisa dan tetap nyinyir dalam kondisi apapun. Ia mengaku tidak ingin penyakit dan kondisinya menghalanginya berbicara apapun, termasuk nyinyir.

''Kalau ada yang nyinyir nggak papa, toh kita juga senang nyinyirin orang, imbangin aja lah. Kita harus stay nyinyir, harus selalu nyinyir,'' ujarnya.

Setelah selesai berbicara soal nyinyir, Pablo Benua langsung menanyakan kabar Luna Maya yang sempat menjadi bahan perbincangannya bersama Rey Utami di Youtube.

Saat itu mereka membicarakan Luna Maya ketika heboh pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Mereka melontarkan beberapa pendapat tentang hubungan Luna Maya dengan Syahrini dan Reino Barack.

Ilustrasi orang yang suka nyinyir. (shutterstock)
Ilustrasi orang yang suka nyinyir. (shutterstock)

''Luna Maya gimana Luna Maya?'' tanya Pablo Benua.

''Lagi sakit, masih sempat mikirin Luna Maya atau ada yang mau kamu sampaikan buat Luna Maya?'' sahut Rey Utami sambil tertawa kecil.

Pablo Benua pun meminta Luna Maya untuk melihat dan mendengarkan semua pesan-pesannya yang disampaikan melalui channel Youtube Rey Utami & Benua.

''Luna Maya keep strong. Pesan saya buat Luna Maya nonton tuh vlog-vlog kita semuanya, detik per detiknya, kata-katanya. Karena itu pesannya positif buat Luna Maya, jadi Luna Maya itu bisa lebih segar gitu. Dia bisa lebih menerima masukkan dari kita,'' pesan Pablo Benua untuk Luna Maya.

Berita Terkait

Berita Terkini