Pria

Payudara Millendaru Makin Besar, Ini 4 Faktor Payudara Bisa Membesar!

Millendaru, keponakan Ashanty kembali menjadi buah bibir karena penampilannya yang berbeda, terutama dalam segi payudaranya.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Penampilan Millendaru ketika payudaranya sudah mulai tumbuh (Instagram/@millencyrus)
Penampilan Millendaru ketika payudaranya sudah mulai tumbuh (Instagram/@millencyrus)

Himedik.com - Belakangan perubahan penampilan Millendaru, keponakan Ashanty menjadi buah bibir. Pasalnya, publik menilai ukuran payudara Millendaru lebih besar dari sebelumnya.

Padahal beberapa waktu lalu payudara Millendaru belum terlihat menonjol layaknya perempuan.

Sontak warganet pun terheran dengan penampakan payudaranya yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Apalagi perubahan Millendaru itu terjadi dalam hitungan hari.

"Itu tete kenapa bisa berkembang gitu sih kak? rahasianya apa?" tulis @mtiamalia.

"Buikkkkkkk cepet banget numbuhnya. Bulet bulet kek tahu bulet," tulis @duwi08utami.

"Susu baru hidung baru ya kak, bagus cantik," tulis @kebayamurahmurah.

Millendaru membuat pengakuan kalau hormon wanitanya lebih tinggi dari hormon pria sejak kecil (Instagram/@millencyrus)
Penampilan Millendaru sebelum payudaranya berubah (Instagram/@millencyrus)

Melansir dari livestrong.com, hal yang wajar jika payudara seorang wanita bisa membesar seiring berjalannya waktu karena beberapa faktor, salah satunya hormon.

Tetapi, bukan berarti payudara seorang pria tidak bisa tumbuh. Payudara seorang pria bisa saja tumbuh karena akibat dari faktor dan pengaruh dari luar tubuh. Ada beberapa hal yang bisa membuat pria memiliki payudara besar seperti perempuan.

1. Perawatan phytoestrogen organik

Seorang pria yang minum suplemen atau perawatan phytoestrogen organik bisa saja memiliki payudara yang besar.

Phytoestrogen adalah hormon nabati yang memiliki struktur kimia mirip dengan hormon estrogen alami wanita. Dengan begitu seorang pria akan mendapat hormon esterogen lebih tinggi dan membuat payudaranya besar.

2. Mengambil hormon alami wanita

Hormon wanita seperti estrogen dan progesteron adalah bahan kimia alami yang diproduksi dalam tubuh wanita untuk menumbuhkan payudara. Cara ini biasanya digunakan wanita yang ingin menumbuhkan payudaranya.

Jadi, bila seorang pria melakukan hal sama bisa saja memiliki ukuran payudara lebih besar. Tetapi, penggunaan hormon wanita ini bisa menyebabkan kemampuan reproduksi seorang pria berkurang.

3. Bedah plastik

Cara paling cepat dan efektif dalam menumbuhkan payudara dengan cara melakukan bedah palastik atau yang biasa disebut implan.

Metode bedah plastik atau implan payudara ini tidak hanya dilakukan wanita, tetapi pria seperti Millendaru pun bisa melakukannya. Tapi, pastinya operasi bedah plastik ini akan membutuhkan banyak biaya.

4. Tambah kalori

Meningkatkan asupan kalori juga membantu menambah massa tubuh seseorang, termasuk ukuran payudaranya. Tetapi, cara ini memang kurang efektif untuk pria yang ingin menumbuhkan payudaranya.

Karena itu, sejumlah pria yang ingin menumbuhkan payudaranya lebih memilih langkah lain. Berbeda dengan wanita yang menghasilkan lemak alami lebih banyak daripada pria.

Sehingga metode ini cukup membantunya memiliki ukuran payudara lebih besar dari sebelumnya.

Berita Terkait

Berita Terkini