Pria

Nafsu Setiap Lihat Sepatu Wanita, Pria Ini Suka Masturbasi Sembarangan

Seorang pria suka masturbasi dan kencingi sepatu wanita akibat tak bisa mengontrol stres.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi sepatu (Unplash/Allyson Johnson)
Ilustrasi sepatu (Unplash/Allyson Johnson)

Himedik.com - Low Yan Long, seorang pria 34 tahun asal Singapura didenda Rp 50 juta karena tidak bisa mengontrol tekanan stresnya. Dia sering melakukan masturbasi sembarangan untuk menghilangkan stresnya.

Awalnya, Yan Long diketahui berkeliling apartemen di Toa Payoh dan Ang Mo Kio untuk mencari sepatu wanita. Setelah itu, ia melakukan masturbasi dan mengencingi sepatu-sepatu wanita.

Yan Long merasa terangsang secara seksual setiap kali melihat dan mencium sepatu perempuan. Hal itu karena ia membayangkan seorang perempuan cantik yang memakai sepatu tersebut.

Seorang dokter dari Institut Kesehatan mental, dilansir dari todayonline.com, pun mengatakan bahwa tindakan Yan Long bukan merupakan bentuk gangguan mental atau sakit jiwa. Menurutnya, perilaku itu menggambarkan tindakan menyimpang secara seksual dan kesulitan mengatasi stresnya.

Setelah diselidiki, ternyata Yan Long adalah seorang pekerja paruh waktu di sebuah perusahaan peti mati dan restoran cepat saji. Ia sangat tertekan oleh pekerjaannya dan masalah keluarga di rumah.

Ilustrasi pria masturbasi (shutterstock)
Ilustrasi pria masturbasi (shutterstock)

Hal itulah yang membuatnya stres berat sehingga tidak bisa mengendalikan diri. Akibatnya, ia meluapkan stres dengan masturbasi dan mengencingi sepatu perempuan.

Pertama kali Yan Long melakukan perbuatannya yang melanggar hukum ini adalah awal Januari 2019. Saat itu, dia berjalan mencari sepasang sepatu perempuan.

Setelah menemukannya, Yan Long langsung membuat resleting celananya untuk melakukan masturbasi sampai ejakulasi dan mengeluarkan spermanya di sepatu perempuan tersebut. Selesainya, ia akan mengembalikan sepatu perempuan itu di tempat semula.

Sampai akhirnya sebuah kamera CCTV pun menangkap perbuatan Yan Long yang suka masturbasi dan mengencingi sepatu perempuan di kawasan apartemen.

Nafsu Setiap Lihat Sepatu Wanita, Pria Ini Suka Masturbasi Sembarangan - 2
Lelaki membawa sepatu wanita. (Shutterstock)

Salah satu suami dari perempuan pemilik sepatu pun melaporkan tindakan Yan Long ke polisi dan memilih membuang sepatu pasangannya. Yan Long sendiri sempat ditangkap tapi lalu dibebaskan dengan jaminan.

Sayangnya, pria ini kembali melakukan perbuatannya di pertengahan tahun 2019 dan tertangkap oleh kamera CCTV. Yan Long kembali ditangkap polisi. Kali ini, dia mendapat denda berat karena dianggap sudah melakukan tindakan cabul di tempat umum.

Berita Terkait

Berita Terkini