Wanita

Menilik Gaya Hidup Sehat Hailey Baldwin, Tertarik Coba?

Hailey Baldwin gemar menyantap telur saat sarapan.

Stephanus Aranditio | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Hailey Baldwin. (IG/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (IG/@haileybieber)

Himedik.com - Siapa yang tak kenal artis cantik Hailey Baldwin. Nama model cantik ini kian melejit karena kisah cintanya dengan Justin Bieber. Bahkan tercium kabar bahwa Hailey telah menikah dengan mantan kekasih Selena Gomez itu.

Terlepas tentang kabar pernikahannya, ada yang menarik nih dari wanita berambut pirang satu ini. Ia sangat memperhatikan gaya hidup dan pola makannya.

Diketahui anak dari Stephen Baldwin ini sangat bersih dalam memilih makanan yang akan dimakan. Bahkan ia juga berusaha keras selalu menjaga kebutuhan gizi supaya tubuh dan kulit tetap cantik dan terawat.

Demi dietnya, Hailey juga menghindari makanan manis dan mengandung pengawet. Saat sarapan, ia gemar menyantap telur dan makanan tinggi protein lainnya.

Sajian telur setengah matang. (pixabay)
Sajian telur. (pixabay)

Untuk makan siang, ia memilih salad sayur yang dikombinasikan dengan ikan. Sedangkan makan malam sama seperti menu makan siang, tapi terkadang ia menyantap pasta untuk selingan.

Beralih ke olahraga, Hailey giat melakukan pilates dan tinju. Ia juga mengikuti kelas tari supaya tubuhnya tetap seksi dan langsing. Bahkan ia juga menghabiskan waktu santainya bermain tenis dengan teman-temannya.

Menurut Hailey, selain makanan dan olahraga, faktor lain supaya bisa sukses menjaga tubuh tetap bugar, sehat, dan cantik adalah konsisten. Jadi, bagi kamu yang ingin meniru gaya hidup sehat Hailey Baldwin harus bisa konsisten ya!

Berita Terkait

Berita Terkini