Wanita

Kisah Dokter Cantik Bertato, Pernah Diusir hingga Didiskriminasi

Wanita berusia 30 tahun itu bercerita bahwa ia dan suaminya pernah diusir dari sebuah restoran saat menikmati makan siang.

Rauhanda Riyantama

Sarah Gray, dokter cantik bertato. (Instagram/rosesarered_23)
Sarah Gray, dokter cantik bertato. (Instagram/rosesarered_23)

Himedik.com - Seseorang yang bertato memang masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Pasalnya, tato yang ada di tubuh mereka memunculkan stigma negatif sehingga layak untuk dihindari.

Hal itulah yang dirasakan dokter cantik bertato asal Adelaide, Australia. Bernama Sarah Gray, ia mengaku pernah dilakukan tidak adil oleh lingkungannya gegara tato di tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, wanita berusia 30 tahun itu bercerita bahwa ia dan suaminya pernah diusir dari sebuah restoran saat menikmati makan siang.

''Kami tiba-tiba didatangi oleh pelayan restoran, kemudian kami diusir dengan alasan manajemen restoran memiliki peraturan khusus tentang pengunjung yang memiliki tato terlihat,'' ungkapnya dengan nada kecewa.

Sayangnya, kejadian serupa kerap kali menimpa Sarah. Sebelumnya, ia pernah diperlakukan tidak adil saat ingin membeli sepatu rancangan desainer terkemuka di Australia.  

Sarah Gray, dokter cantik bertato. (Instagram/rosesarered_23)
Sarah Gray, dokter cantik bertato. (Instagram/rosesarered_23)

Kala itu, Sarah membutuhkan ukuran sepatu yang cocok dengan kakinya. Namun tiga asisten toko tidak ada yang melayaninya dengan sopan. Mereka lebih memilih untuk mengabaikan Sarah dan melayani pengunjung lain.

Sarah mengaku lelah karena banyak orang yang menilainya negatif hanya dari penampilan kulit saja. Baginya tidak ada yang salah dengan tato, bahkan karena tato ia bisa menemukan jodoh.

Meskipun bertato, dirinya adalah dokter yang selalu menjunjung tinggi profesionalitas. Dirinya bahkan cukup disegani di rumah sakit dan bisa jadi panutan yang positif bagi lingkungan tempatnya bekerja.

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Kisah Ironis Dokter Cantik Bertato, Pernah Diusir dari Restoran

Berita Terkait

Berita Terkini