Wanita

Gunakan Minyak Alami, Kate Middleton Warisi Tradisi Ibu untuk Merawat Kulit

Tradisi ini turun temurun diwariskan oleh ibunya, Carol Middleton.

Rauhanda Riyantama

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Himedik.com - Bicara soal merawat kecantikan, Kate Middleton memang sudah paham betul. Calon Ratu Inggris ini memilih meneruskan tradisi sang ibu untuk merawat kulit dengan menggunakan rosehip oil.

Tradisi ini turun temurun diwariskan oleh ibunya, Carol Middleton. Nenek dari Pangeran George ini selalu menggunakan rosehip oil pada permukaan kulit agar terjaga kelembapannya.  

Kate lantas melestarikan tradisi ini untuk menjaga kesehatan kulitnya. Bahkan sejak hamil pertama, istri pangeran William ini telah menggunakan cara alami. 

Bagi yang masih kurang familiar dengan rosehip oil, minyak ini terbuat dari biji bunga mawar. Minyak ini dipercaya mampu menjaga kecantikan kulit, baik tubuh maupun kulit wajah. 

Tidak semua jenis bunga mawar dapat diambil bijinya. Hanya bunga dari jenis rosa moschata dan rubuginosa yang tumbuh di kawasan Himalaya, Afrika Selatan, dan Eropa yang bisa dijadikan rosehip oil.

Rosehip oil. (pexels)
Rosehip oil. (pexels)

Rosehip oil kaya akan vitamin A, C, dan anti inflammantory fatty acids. Kandungan ini sangat baik untuk merawat kekenyalan kulit wajah serta menjadikannya bebas kerutan dan garis halus.

Selain itu, beberapa khasiat rosehip oil lainnya adalah mencerahkan warna kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan mengencangkan kulit.

Dalam proses pembuatannya,  bunga rosa moschata diekstrak dengan teknologi cold pressed untuk menjaga nutrisi yang ada di dalamnya seperti antioksidan, vitamin A, asam linoleat, asam palmitat, asam oleat, asam lemak esensia dan omega 3. Minyak organik ini cocok untuk segala jenis kulit, terutama kulit kering. 

Itu tadi resep merawat kecantikan ala Kate Middleton. Tertarik mencobanya?

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Mewarisi Tradisi Ibu, Kate Middleton Rutin Gunakan Ini untuk Merawat Kulit

Berita Terkait

Berita Terkini