Wanita

Waduh, Wanita Ini Masturbasi di Teras Hotel Bahkan Sempat Pindah Tempat

Nickels terus melakukan masturbasi saat ulahnya diketahui oleh staf hotel, bahkan pindah tempat.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi masturbasi. (Unsplash/Sharon McCutcheon)
Ilustrasi masturbasi. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Himedik.com - Selasa (29/01/19), sekitar pukul 17.20 aparat kepolisian dipanggil ke Hotel JW Marriot Austin karena ada wanita melakukan masturbasi di tempat umum. Diketahui wanita itu berinisial DN, tapi bukannya berhenti, kata orang-orang ia malah terus melakukan masturbasi.

Menurut laporan Austin American Statesman yang dilansir dari The Sun, seorang pekerja hotel mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat wanita itu di teras sedang menggenggam benda berwarna perak dan mengarahkan ke alat kelaminnya, dengan kaki lurus di udara, terbuka lebar.

Pekerja itu juga menambahkan bahwa dia dapat mendengar DN membuat suara mendesah dan ketika anggota staf mendekatinya untuk menyuruhnya berhenti, ia justru berteriak dan menyuruhnya kembali.

Ia menghabiskan tujuh hingga delapan menit masturbasi di luar hotel, sebelum akhirnya pindah ke teras Second Bar + Kitchen di dekatnya.

Kata polisi, ketika dia duduk di luar bar dan petugas mendekatinya, dengan segera DN berhenti menggerakkan tangannya di bawah meja dan meletakkannya di atas (meja). Saat itulah petugas tahu dan mengatakan bahwa DN tidak mengenakan celana.

Melihat kejadian tersebut, menunjukkan alat kelamin pada orang asing merupakan jenis gangguan seksual. Dilansir dari Psychology Today, gangguan eksibisionis merupakan perilaku menunjukkan alat kelamin atau organ seksual seseorang kepada orang asing.

Kondisi ini termasuk dalam kategori psikiatris dari gangguan paraphilic, yang mengacu pada pola rangsangan seksual atipikal yang persisten dan intens yang disertai dengan tekanan atau gangguan klinis yang signifikan.

Berita Terkait

Berita Terkini