Wanita

Penyanyi Ini Ungkap Transformasi Tubuh yang Luar Biasa, Bikin Pangling

Penyanyi asal Britania Raya ini menggunggah kolase foto dirinya.

Agung Pratnyawan | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Kerry Katona. (Instagram/kerrykatona7)
Kerry Katona. (Instagram/kerrykatona7)

Himedik.com - Setiap orang pasti akan bangga pada dirinya sendiri saat telah berhasil mencapai target yang diinginkan, seperti menurunkan berat badan.

Tak terkecuali kalangan seleb. Begitu bahagianya dengan perubahan bentuk tubuhnya, Kerry Katona mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Penyanyi asal Britania Raya ini menggunggah kolase foto dirinya saat memiliki ukuran badan yang besar dan saat tubuhnya sudah ramping.

Di sisi kiri, terlihat ia mengenakan bikini berwarna pink, dan perutnya berlipat. Sedangkan sisi kanan foto memperlihatkan tubuh rampingnya membelakangi kamera yang dibalut dengan gaun berwarna keemasan.

Kerry Katona. (Instagram/kerrykatona7)
Kerry Katona. (Instagram/kerrykatona7)

"Saya benar-benar senang menjadi bagian dari @skinnyrevolutionuk. Kehilangan berat badan telah meningkatkan kepercayaan diri saya dan saya merasa sangat luar biasa. Jika Anda telah mencoba segalanya dan tidak dapat menggeser angka timbangan tersebut, silakan coba @snynyrevolutionuk dan perhatikan transformasi Anda menjadi dewa / dewi yang layak Anda dapatkan !!" tulisnya.

Dari keterangan unggahan foto tersebut, terlihat jelas Kerry tidak merahasiakan penurunan berat badannya. Bahkan ia menyarankan pada siapapun yang membaca untuk ikut mencoba.

Bahkan para pengikutnya banyak yang memberi komentar positif pada perubahannya, memuji penampilannya, bahkan bertanya tentang informasi yang diberikannya.

Berita Terkait

Berita Terkini