Wanita

Kocak, Wanita Ini Pakai Pembalut untuk Hentikan Pendarahan di Lengan Pacar

Kejadian itu membuat sebagian netizen tercengang.

Vika Widiastuti

Ilustrasi pembalut (Pixabay/SookyungAn)
Ilustrasi pembalut (Pixabay/SookyungAn)

Himedik.com - Pembalut biasanya digunakan wanita ketika sedang mengalami siklus mentruasi. Namun, bagimana yang dilakukan oleh wanita satu ini?

Melansir World of Buzz, Rabu (20/2/2019), seorang wanita yang panik mencoba menghentikan pendarahan di lengan pacarnya yang terluka, menggunakan pembalut.

Wanita di Taiwan itu awalnya melihat di sekelilingnya dan tidak menemukan perban atau alat pertolongan pertama untuk mengobati luka pacarnya. Dia langsung mengeluarkan pembalut baru dan menempelkannya di lengan pacarnya dan direkatkan dengan plester medis.

Menurut China Press, kejadian itu membuat sebagian netizen tercengang. Namun, ada pula yang justru malu.

Meski demikian, wanita itu tidak terpengaruh sedikitpun dan mengatakan, pembalut tersebut 'sangat menyerap'. Akhirnya, pacarnya pun berusaha menghibur wanita tersebut dan membagikan pengalaman lucu itu ke media sosial.

Postingan tersebut tentu langsung menjadi sorotan dan tak seidikit yang memuji wanita tersebut. Salah seorang netizen bahkan bergurau. "Ini akan membutuhkan waktu tujuh hari agar pendarahan berhenti," tulisnya.

Seorang terapis profesional yang tidak disebutkan namanya pun setuju bahwa pembalut dianjurkan ketika tidak ada alternatif, dan kertas toilet tidak boleh digunakan dalam keadaan apapun karena cenderung menempel pada luka dan membuatnya lebih sulit untuk dibersihkan.

Berita Terkait

Berita Terkini