Wanita

Mengaku Lupa Bersihkan Miss V, Wanita Ini Terjangkit Vaginosis

Begini kata pakar kesehatan reproduksi

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi. (Pixabay/silviarita)
Ilustrasi. (Pixabay/silviarita)

Himedik.com - Seorang wanita yang lupa membersihkan Miss V setelah hubungan seks mengalami infeksi vaginosis. Vaginosis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri  yang Miss V berbau amis.

Nunu mengakui bahwa dirinya lupa membersihkan Miss V setelah selesai bercinta. Mengutip dari metro, pakar kesehatan reproduksi, Sarah tampak kaget dan berkata, "Bagaimana kamu lupa membersihkan Miss V? Seberapa sering itu terjadi?"

Nunu berkata, "Mengerikan, bukan? Karena saya sudah mengalami infeksi ini, saya harus buang air kecil setiap kali berhubungan seks," jawabnya ketika diwawancara dalam sebuah program TV.

Sarah menambahkan, "Selalu bersihkan setiap hari, dua kali seharusnya. Pagi dan sore.

"Dua kali sehari?" Nunu bertanya dengan heran.

Ternyata hal ini mulanya diketahui dari postingannya di akun Twitter-nya, @nunuobe.

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Bersihkan Mrs V setelah bercinta. (PIxabay/niekverlaan)

"Semua orang di sini yang mengatakan saya (Nunu) tidak membersihkan vagina saya. Saya maksud setelah seks tidak secara umum. Saya ingin tahu berapa banyak di antara kamu yang membersihkannya setelah seks. Kamu semua pasti tertidur."

Di sisi lain, dia mendapat sedikit dukungan dari warganet.

"Nunu, jangan fokus pada orang-orang ini. Kamu tidak akan pernah menang. Banyak orang tidak mandi dua kali apalagi membersihkan vagina mereka," tulis salah seorang warganet.

"Nunu terus menceritakan fakta kepada mereka sekelompok orang munafik. Kita semua tahu dia tidak berbohong, tetapi apakah kamu pernah mengakuinya? Tidak," tambah warganet lain.

Berita Terkait

Berita Terkini