Wanita

Kabar Bahagia, Momo Geisha Melahirkan Putri Pertama

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Nicola Reza melalui Instagram Story-nya

Vika Widiastuti

Penyanyi Momo Geisha (suara.com/Ismail)
Penyanyi Momo Geisha (suara.com/Ismail)

Himedik.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Momo Geisha dan sang suami, Nicola Reza.  Mantan vokalis Geisha tersebut melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Nicola Reza melalui Instagram Story-nya. Ia menunjukkan wajah si kecil yang tampaknya baru dimandikan setelah proses persalinan berlangsung.

Momo Geisha melahirkan. [instagram/nicolareza23]
Momo Geisha melahirkan. [instagram/nicolareza23]

Nicola Reza tampak semringah seraya mengarahkan kamera ke arah si kecil yang tertidur.

"Hello! Sheena Gabriella Aurora Samudra. Terima kasih Tuhan. #babyG #miripbapakerek," tulis Nicola Reza dalam foto tersebut.

Sebelumnya, ia pun membagikan momen menjelang persalinan Momo Geisha. Sang istri yang terbaring di atas ranjang rumah sakit tersenyum seraya menatap wajahnya.

Momo Geisha jelang melahirkan. [instagram/nicolarezas23]
Momo Geisha jelang melahirkan. [instagram/nicolarezas23]

Sehari sebelumnya, Momo Geisha sempat membagikan momen kebersamaan ketika dirinya jalan-jalan bersama keluarga di sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat duduk di kursi roda yang didorong sang suami.

Momo Geisha dan Nicola Reza menikah pada 8 April 2017. Ia memutuskan istrihat dari band yang membesarkan namanya karena ingin fokus mengurus keluarga. (Suara.com/Fajarina Nurin)

Berita Terkait

Berita Terkini