Wanita

Hiii, Wanita Ini Cebok Pakai Kaus Kaki, Alasannya Diungkap sang Kekasih

Sang kekasih merasa stok kaus kakinya berkurang satu-persatu setiap hari.

Vika Widiastuti

Kaus kaki. (unsplash/@Jisu Han)
Kaus kaki. (unsplash/@Jisu Han)

Himedik.com - Seorang perempuan terpergok cebok menggunakan kaus kaki yang dibungkuskan ke tangan. Bukan tanpa alasan, wanita tersebut mengaku fobia terhadap bakteri. 

Hal itu diungkapkannya saat ditanya sang kekasih. Perempuan itu mengaku memiliki fobia bakteri yang membuatnya tak bisa cebok dengan tangan kosong.

Sang kekasih, lelaki berusia 28 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut, mengungkap fakta mengejutkan soal kekasihnyadi forum media sosial, Reddit.

Dikutip dari Mirror, Ia bercerita semua terungkap kala si lelaki mengaku kehabisan kaus kaki secara perlahan. Ia merasa stok kaus kakinya berkurang satu-persatu setiap hari.

Hingga pada suatu hari, si lelaki mendapati kaus kaki miliknya disimpan dalam sebuah tas dipenuhi oleh sesuatu yang nampak seperti kotoran manusia.

Bingung, lelaki tersebut langsung bertanya pada kekasihnya.

"Saya bertanya apakah itu jimat. Itu bukan jimat. Dia mengaku menggunakan kaus kaki setelah ke kamar mandi. Saya menemukan alasan mengapa dia selalu mencuci pakaian karena dia menyembunyikan fakta bahwa dirinya menggunakan kaus kaki untuk cebok," tulisnya.

Si perempuan kemudian mengaku bahwa dirinya memiliki germafobia atau fobia kuman.

"Dia takut kertas toilet akan sobek dan takut tangannya berantakan (karena kotoran) dengan cara apa pun. Dia menggunakan kaus kaki karena menutupi seluruh tangannya. Setelah selesai, dia membuangnya. Dia menggunakan kaus kaki saya karena dia tidak punya kaus kaki lain," tulisnya lagi.

Ia melanjutkan, hal tersebut memang terkesan lucu, tetapi ia juga merasa aneh. Jadi dirinya mencoba meminta saran kepada warganet.

Ilustrasi tidak rutin buang air besar bisa menyebabkan masalah pencernaan. (Shutterstock)
Bukan tisu, perempuan ini cebok menggunakan kaos kaki. (Shutterstock)

Ia pun menerima sekitar 5.000 komentar yang berisi ledekan, saran hingga masukan soal kondisinya tersebut.

Seorang pengguna misalnya mengatakan bisa jadi kekasih lelaki tersebut menderita obsessive-compulsive disorder (OCD).

"Sebagai seorang terapis, kedengarannya ini dekat dengan OCD atau coprophobia (alias takut kotoran)," tulis warganet tersebut.

Mereka kemudian merekomendasikan pengobatan dengan terapi pajanan.

Bagaimana menurut Anda, apakah wajar jika seseorang menggunakan kaus kaki untuk cebok karena fobia kuman? (Suara.com/Risna Halid)

Berita Terkait

Berita Terkini