Wanita

Mulus Tanpa Cela meski Tak Pakai Makeup, Ini Rahasia Kulit Sehat Lady Gaga

Lady Gaga tampil tanpa riasan di film 'A Star Is Born'.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)

Himedik.com - Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga dikenal memiliki kulit wajah sehat tanpa cela meski tak pakai makeup. Ternyata serum vitamin C adalah rahasia di balik kulit mulusnya itu.

Saat berperan sebagai Ally dalam film kenamaan 'A Star Is Born', Lady Gaga beberapa kali tampil tanpa memakai riasan apa pun. Bradley Cooper, sang sutradara sekaligus lawan mainnya itulah, yang menuntut Gaga untuk tak memakai makeup.

Mengutip Women's Health, Minggu (3/3/2019), Cooper bahkan menyuruh Gaga menghapus semua riasannya karena dia ingin melihat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu 'benar-benar terbuka.'

Meski mengaku awalnya terasa agak sulit, Lady Gaga tetap melakukannya dengan tulus dan tak terlihat aneh dengan tampilan alaminya. Bahkan dalam acara penghargaan Oscars, salah satu malam paling glamor di Hollywood, Lady Gaga terlihat memesona dengan kulit segar dan bibir merah mudanya.

Pada sebuah foto yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (28/2/2019) kemarin, Gaga sekali lagi membuktikan bahwa dia terlihat sangat memesona dengan kulit wajah tanpa riasan. Selain berkat konsisten mengikuti latihan dan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, Gaga juga merawat kulitnya dengan baik.

Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Refinery 29, penata rias Gaga, Sarah Tanno, mengungkapkan bahwa Gaga benar-benar suka menggunakan serum vitamin C, khususnya Ole Henriksen’s Truth Serum, untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Selain vitamin C dan antioksidan yang melawan radikal bebas dan rawan merusak kulit, serum yang menjadi rahasia kecantikan kulit Gaga ini juga mengandung kolagen untuk menjaga kekenyalan kulit, ekstrak jeruk dan teh hijau bergizi, serta jus lidah buaya yang menenangkan kulit dan meningkatkan kelembaban.

''Vitamin C membantu memproduksi kolagen, yang menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi munculnya keriput, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan bintik-bintik gelap,'' ujar Ranella Hirsch, seorang ahli dermatologi bersertifikat yang berpraktik di Boston, kepada Prevention.

Vitamin C juga memiliki efek mecerahkan serta membuat kulit sehat dan bercahaya.

Tanno juga menggunakan krim wajah pelembap dari By Terry, minyak wajah dari Vitner's Daughter, dan pelembap bibir bergizi dari Sisley untuk Lady Gaga.

''Kami benar-benar selalu mengalami hal yang sama dan memiliki selera yang sama, sehingga bisa selalu berkolaborasi dengan baik. Dia adalah inspirasiku,'' kata Tanno.

Berita Terkait

Berita Terkini