Wanita

Bantah Tudingan Oplas, Kourtney Kardashian Tak Dipercaya Ahli Bedah

Kourtney Kardashian mengaku hanya pernah melakukan oplas di satu bagian tubuhnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Kourtney Kardashian - (Instagram/@kourtneykardash)
Kourtney Kardashian - (Instagram/@kourtneykardash)

Himedik.com - Berbagai tuduhan soal operasi plastik pada wajah telah dibantah Kourtney Kardashian. Namun, pernyataannya tak dipercaya oleh para ahli bedah terkemuka.

Meskipun Kourt telah mengakui pernah melakukan operasi plastik untuk payudara, dirinya benar-benar menampik tudingan bahwa wajahnya tak alami.

Namun, beberapa ahli bedah plastik dunia berpendapat sebaliknya. Mereka sepakat bahwa kecantikan bintang reality show ini merupakan hasil operasi lebih dari satu kali.

Diberitakan Celebrity Insider, Minggu (3/3/2019), para ahli bedah ini percaya, Kourt kemungkinan telah menjalani beberapa prosedur di wajahnya, antara lain pengangkatan alis, operasi hidung, filler bibir, pengangkatan pipi, Botox, dan perawatan laser.

Tim Sayed, yang merupakan ahli bedah plastik selebritas, yakin tanpa ragu bahwa anak sulung dalam Keluarga Kardashian ini telah menjalani operasi untuk hidungnya.

Kourtney Kardashian - (Instagram/@kourtneykardash)
Kourtney Kardashian - (Instagram/@kourtneykardash)

Sang dokter mengatakan bahwa ada perbedaan mencolok di hidung Kourt selama bertahun-tahun, terutama pada bagian jembatan hidungnya.

Walaupun, menurut Sayed, Kourtney Kardashian mungkin tidak benar-benar menjalani operasi hidung, tetapi ia yakin, mantan pacar Scott Disick ini menjalani prosedur permak wajah di beberapa titik sepanjang tahun, termasuk filler, yang dapat digunakan dokter untuk memperbaiki lekukan, benjolan, dan bengkak, sehingga membuat hidung terlihat lebih kecil, seperti diberitakan Bazaar.

''Tampaknya dia memiliki Botox di dahinya dan sudut matanya untuk mengatasi garis-garis halus, serta sedikit pengangkatan alis, yang juga merupakan kegunaan Botox,'' jelas Sayed.

Ahli bedah lain setuju dengan penilaian Dr Sayed, termasuk Dr Adam Schaffner. Schaffner menambahkan bahwa hidung Kourt terlihat seperti telah dioperasi, dan ia juga percaya sang ibu tiga anak telah menjalani Botox dan filler untuk menyamarkan kerutan.

Namun, wanita 39 tahun ini juga sudah lama diketahui mengonsumsi makanan organik murni, yang bisa memberikan manfaat anti-penuaan untuk kulit.

Kourtney Kardashian pun meyakinkan penggemarnya bahwa wajahnya alami dan bahwa dia telah diberi anugerah berupa kulit yang halus. Ia menyangkal semua tuduhan soal operasi plastik. Satu-satunya pembedahan yang dikonfirmasi Kourtney Kardashian adalah yang ia lakukan untuk payudaranya pada 2009 saat masih kuliah.

Berita Terkait

Berita Terkini