Wanita

YouTuber Ini Santap Laba-laba dengan Bir, Begini Penampakannya

Rasanya seperti apa ya?

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Dua yutuber yang makan laba-laba sebagai camilan. (YouTube/Natural Life TV)
Dua yutuber yang makan laba-laba sebagai camilan. (YouTube/Natural Life TV)

Himedik.com - Sebuah video dua youTuber Kamboja yang menggoreng tarantula sebagai camilan telah beredar di media sosial.

Dengan bumbu yang cukup sederhana, mereka berhasil memasak laba-laba yang menurut sebagian warganet rasanya seperti kepiting, dikutip dari nextshark.

Dalam video yang berdurasi 10 menit tersebut, dua wanita ini terlihat mengeluarkan laba-laba dari dalam jala kecil yang diletakkan dalam baskom besar.

Mereka kemudian menambahkan garam. Selanjutnya, mereka membilas laba-laba dengan air sebelum memotong bawang putih dan cabai.

Setelah itu, mereka menumis bawang putih dan cabai, kemudian memasukan tarantula yang masih hidup itu ke dalam wajan.

Setelah matang, mereka pun memakannya.

Video tersebut berasal dari Natural Life TV, saluran YouTube yang menampilkan gaya memasak primitif dan gaya hidup di hutan.

Tahun lalu, operator saluran TV, termasuk salah satu dari wanita itu, Ah Lin Tuch ditangkap dan dipaksa meminta maaf di muka umum setelah menguliti dan memakan sejumlah hewan yang terancam punah.

Video yang diposting pada 8 Februari ini telah mendapat lebih dari 65 ribu kali tayangan. Video ini juga diposting ulang di halaman Facebook Viet Funny Videos di mana ini menjadi viral dengan lebih dari 720 ribu tayangan.

Sejumlah warganet memiliki reaksi beragam terhadap resep yang tidak biasa itu. Sementara beberapa orang lainnya menganggapnya hal ini menarik.

Berita Terkait

Berita Terkini