Wanita

Payudara Terkecil di Dunia Ada di Negara Ini

Negara ini rata-rata memiliki ukuran payudara yang lebih kecil dari cup A

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi wanita berpayudara kecil. (Unsplash/Amy Kate)
Ilustrasi wanita berpayudara kecil. (Unsplash/Amy Kate)

Himedik.com - Ukuran payudara setiap orang tentu berbeda. Pada umumnya ini tergantung dari banyak faktor, salah satunya dari negara tempat ia hidup.

Melansir dari worldofbuzz, sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Female Health Services mencatat wanita Malaysia berada di peringkat 107 dari 108 negara yang terdaftar dalam studi tentang ukuran payudara.

Menurut penelitian, negara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Indonesia semuanya memiliki ukuran payudara rata-rata yang lebih besar.

Di sisi lain, payudara terbesar di dunia dimiliki oleh wanita Amerika, Kanada, dan Irlandia.

Para peneliti mempelajari ukuran payudara alami dari 340 ribu wanita berusia antara 28 dan 30 dari seluruh dunia. Mereka mengonfirmasi bahwa ada variasi ukuran payudara antara wanita dari berbagai negara.

Studi pada lebih dari 2.500 wanita Malaysia menemukan bahwa ukuran payudara rata-rata lebih kecil dari cup A.

Bra olahraga. (PIxabay/Hans)
Bra olahraga. (PIxabay/Hans)

“Volume payudara rata-rata terkecil dimiliki wanita yang lahir di Afrika dan Asia, khususnya di negara-negara Asia Timur.

'Ukuran cup A atau bahkan lebih kecil, ditemukan sebagai ukuran rata-rata cup di banyak negara di wilayah ini,” kata para peneliti.

Sebuah penelitian di Selandia Baru menyatakan kebanyakan pria senang melihat payudara dalam ukuran berapa pun.

Michael Castleman menyatakan dalam Psychology Today, "Banyak pria bersikeras bahwa ketika mereka jatuh cinta, mereka jatuh cinta dengan payudara wanita, berapa pun ukurannya."

Berita Terkait

Berita Terkini