Wanita

Jalani Operasi Kelopak Mata, Wanita Ini Alami Mata Hitam dan Bengkak

Mata kanannya mengalami bengkak dan menghitam.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi operasi. (unsplash)
Ilustrasi operasi. (unsplash)

Himedik.com - Seorang wanita bernama Ng dari Kuala Lumpur menjalani operasi kelopak mata ganda dan operasi pengangkatan lemak kelopak mata.

Sayangnya, hasil tak sesuai seperti yang diharapkan, dikutip dari worldofbuzz.

Mata Ng malah berubah menjadi hitam dan bengkak. Diketahui Ng telah mengunjungi salon kecantikan di Cheras pada 7 Februari, setelah melihat iklan di Facebook.

Meskipun operasi pada mata kiri tampaknya selesai dengan sukses, mata kanannya mulai berdarah di tengah prosedur. Ng menemukan pada hari berikutnya bahwa mata kanannya mulai membengkak dan memar.

Dia akhirnya membuat janji dengan ahli kecantikan lima hari kemudian untuk melepas jahitannya.

Ng mengatakan, "Saya ingin bertanya lebih lanjut tentang apa yang terjadi dengan mata saya, tetapi dia menghilang dan bahkan menyebut saya tidak masuk akal dan itu terserah saya jika saya ingin mengajukan gugatan."

Ilustrasi operasi (Pixabay/TheShiv76)
Ilustrasi operasi (Pixabay/TheShiv76)

Ahli kecantikan bahkan memintanya kembali untuk operasi kedua untuk memperbaiki kerusakan, namun Ng menyatakan dirinya tidak lagi percaya dalam pelayanan salon kecantikan.

Begitu pembengkakan dan memar mulai mereda, ia merasa mata kanannya terus-menerus seperti ditusuk oleh jarum.

Akhirnya, ia berkonsultasi dengan seorang spesialis, yang mengatakan kepadanya bahwa bagian putih bola mata telah rusak.

Akibatnya ia tidak dapat memakai lensa kontak atau menatap langsung ke cahaya.

Sejak kejadian itu, Ng, yang berusia 45 tahun, tidak dapat kembali bekerja. Karena itu, ia telah meminta kompensasi untuk biaya bedah, kehilangan gaji dan tagihan medis untuk perawatan matanya.

Berita Terkait

Berita Terkini