Wanita

Setelah 9 Tahun Nikah, Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

Rianti Cartwright jalani program bayi tabung demi mendapatkan keturunan setelah 9 tahun lamanya menikah.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Tahap pertama program bayi tabung Rianti Cartwright dan suaminya (Instagram/@riantic)
Tahap pertama program bayi tabung Rianti Cartwright dan suaminya (Instagram/@riantic)

Himedik.com - Sudah 9 tahun aktris Rianti Cartwright membangun biduk rumah tangga bersama Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan sejak 2010 silam. Rianti dan suaminya pun belum juga dikaruniai seorang anak untuk melengkapi kebahagian mereka.

Tetapi, Rianti dan Alfonso nampaknya tak patah semangat begitu saja untuk mendapatkan seorang keturunan. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan Rianti dan suaminya demi mendapatkan keturunan.

Beberapa hari lalu mereka pun memutuskan pergi ke dokter kandungan untuk konsultasi mengenai prosedur bayi tabung. Rianti membagikan prosesnya menjalankan program bayi tabung di instagram pribadinya @riantic.

Pada awal Maret 2019 lalu, Rianti membagikan foto pertamanya memulai konsultasi program bayi tabung. Saat itu Rianti masih pemeriksaan hari pertama sebelum memulai program bayi tabungnya bersama suami.

"Let the journey begin. Hari ini perdana check up, konsultasi dan mulai program IVF di @morulaivf_jakarta . Minta doanya ya teman2, semoga berhasil. Thank you Dr. @carolinehutomo and all the staff at Morula," tulis Rianti di instagram.

Setelah 9 tahun menikah, Rianti Cartwright jalani program bayi tabung (Instagram/@riantic)
Setelah 9 tahun menikah, Rianti Cartwright jalani program bayi tabung (Instagram/@riantic)

Jeda sebulan lebih, Rianti kembali mengunggah perkembangannya menjalani program bayi tabung di instagram, kemarin Selasa (23/4/2019). Rianti yang didampingi suaminya terlihat sedang berkonsultasi dengan dokter kandungannya.

Rianti bercerita tahap selanjutnya setelah pemeriksaan sebulan lalu, ia akan melakukan embryo transfer di minggu kedua bulan Mei 2019 mendatang.

Ia pun berharap besar program bayi tabungnya kali ini demi mendapatkan keturunan berhasil meski membutuhkan proses panjang.

"Kembali ke @morulaivf_jakarta utk usg dan bikin schedule sama Dr. @carolinehutomo. Rencananya mau embryo transfer di minggu kedua bulan Mei, doain terus yaa thank you so much. #myivfjourney #morulaivfjakarta," katanya.

Sejumlah artis pun turut mendoakan usaha Rianti dan suami mendapatkan keturunan kali ini berhasil. Dari Titi Kamal, Yuanita Christiani dan Acha Septriasa turut memberi semangat untuk Rianti agar tidak putus asa mendapatkan keturunan.

Begitu pula dengan sejumlah warganet yang ikut mendoakan Rianti dan suaminya agar segera dikaruniai seorang anak setelah 9 tahun menikah.

"Riiii.. semangattttt," @yuanitachrist.

"Amiiin," @septriasaacha.

"Semangat Rianty, best of luck," @titi_kamall.

Berita Terkait

Berita Terkini