Wanita

Puaskan Suami, Ikuti Cara Alami Ini Agar Vagina Kencang Kembali

Cara mengencangkan vagina secara alami agar kembali seperti gadis, tanpa operasi organ intim.

Agung Pratnyawan | Shevinna Putti Anggraeni

Cara alami mengencangkan vagina agar kembali perawan (Suara.com/Shutterstock)
Cara alami mengencangkan vagina agar kembali perawan (Suara.com/Shutterstock)

Himedik.com - Sejumlah wanita mungkin memilih untuk operasi vagina agar kembali perawan demi memuaskan pasangan ketika berhubungan seksual. Padahal masih ada cara lainnya yang lebih alami dan tidak membutuhkan banyak biaya untuk mengencangkan vagina agar kembali seperti gadis.

Salah satunya dengan latihan kegel untuk mencegah kekenduran di area dasar panggul. Tetapi, cara ini tentu membutuhkan waktu yang sangat lama dan perlu dilakukan secara rutin.

Melansir dari healthline.com, kita bisa melakukan latihan kegel untuk mengencangkan vagina ini ketika buang air kecil di toilet. Saat itu kita bisa merasakan otot-otot panggul ketika menghentikan aliran urin.

Jika aliran urin berhenti artinya kita menggunakan otot panggul yang tepat dan sebaliknya. Tapi, tak perlu khawatir jika kamu tidak berhasil menghentikan aliran urin ketika berusaha melakukan latihan kegel ini.

Ilustrasi Miss V - (Shutetrstock)
Ilustrasi Miss V - (Shutetrstock)

Karena, hal yang wajar terjadi jika kamu tidak bisa menghentikan aliran urin ketika pertama kali melakukannya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kamu bisa menghentikan aliran urin.

Kamu perlu menahannya atau menghentikan aliran air kencing selama 4 detik lalu lepaskan. Lakukan cara ini setiap kali buang air kecil dan berulang kali sampai air kencing habis.

Banyak dokter menyarankan semua wanita yang sudah pernah berhubungan seksual dan tetap ingin memuaskan pasangan melakukan latihan untuk mendapatkan vagina yang kencang lagi seperti perawan.

Jika kamu tidak menyukai cara ini, bisa dengan memasukkan satu atau dua cari ke dalam vagina dan memerasnya. Apabila terasa vagina mengencang seolah menjepit jarimu artinya kamu telah menyentuh otot yang tepat.

Lakukan cara ini sebanyak 5-10 kali secara rutin agar vagina kembali kencang seperti perawan. Kunci dalam latihan ini untuk mengembalikan vagina adalah kesabaran.

Kita bisa saja merasakan perubahan vagina lebih baik setelah 2 sampai 3 bulan melakukan latihan ini secara rutin. Kamu bisa membuktikannya ketika berhubungan seksual dengan pasangan.

Berita Terkait

Berita Terkini