Wanita

Muzdalifah dan Fadel Islami, Ini Keuntungan Nikahi Wanita Lebih Tua

Celetukan Ruben sontak membuat Muzdalifah protes bahwa dirinya bukan nenek-nenek.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. (Sumarni/Suara.com)
Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. (Sumarni/Suara.com)

Himedik.com - Hubungan Muzdalifah dengan Fadel Islami masih jadi sorotan. Kedua tak sungkan memperlihatkan kemesraan

Muzdalifah dan Fadel Islami pun sempat menjadi candaan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio dan Luna Maya ketika menjadi bintang tamu Pesbukers Sahur ANTV, belum lama ini.

Saat itu, Raffi Ahmad menggoda Muzdalifah dan Fadel Islami yang selalu bergandengan tangan meski sedang duduk. Candaan Raffi Ahmad pun disahut oleh Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Ruben Onsu lantas menegur Fadel Islami jika sering bergandengan tangan dengan Muzdalifah akan terlihat seperti hubungan cucu dan neneknya. Celetukan Ruben sontak membuat Muzdalifah protes bahwa dirinya bukan nenek-nenek.

"Lo jatuhnya kalau pegangan terus, gelendotan terus, jadi kayak lagi gandeng nenek lu ngerti nggak?" ujar Ruben Onsu sambil bercanda.

Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. [Sumarni/Suara.com]
Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. [Sumarni/Suara.com]

"Sembarangan. Eh, kalau nenek mah bedanya 30-50 tahun kali," sahut Muzdalifah protes.

Menurut Muzdalifah, jarak usianya dengan Fadel Islami tidak terlalu jauh. Meski 15 tahun lebih tua, ia bukan seorang nenek-nenek.

Di luar hal tersebut, Fadel Islami sebenarnya termasuk lelaki yang beruntung menikahi wanita lebih tua seperti Muzdalifah.

Sering kali orang memandang aneh ketika ada pria muda menikahi wanita lebih tua, terlebih janda. Padahal wanita yang lebih tua memiliki daya pikat tersendiri.

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah, Jumat (26/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah, Jumat (26/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Melansir dari standardmedia.co.ke, wanita yang lebih tua kaya akan pengalaman. Jika dididik, mereka dapat memiliki substansi dan kekuatan intelektual untuk mempertahankan percakapan yang baik, termasuk setelah berhubungan seks.

Wanita yang lebih tua lebih juga bijaksana, sabar dan dapat memberikan kesabaran kepada pasangannya yang lebih muda untuk tumbuh, berani mengambil risiko dan belajar.

Selain itu, wanita yang lebih tua memiliki kontrol yang lebih bagus dalam memanfaatkan uang sesuai kebutuhan, tidak seperti wanita muda yang masih banyak berpikir senang-senang.

Wanita lebih tua seperti Muzdalifah juga pandai dalam mengendalikan pasangan. Sewaktu-waktu mereka bisa bertindak seperti ibu dalam kondisi terburukmu.

Berita Terkait

Berita Terkini