Kamis, 20 Juni 2019

Barbie Kumalasari Suka Hubungan Seks Selama 3 Jam, Normalkah?

Barbie Kumalasari mengaku bisa berhubungan seksual sampai 3 jam, padahal kepuasan seks terjadi di 3 menit awal sampai 13 menit berjalan.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

Himedik.com - Beberapa hari lalu Barbie Kumalasari menceritakan kehidupan seksualnya bersama suaminya, Galih Ginanjar yang bisa berhubungan intim selama 3 jam. Secara terang-terangan, Barbie Kumalasari mengaku memiliki libido tinggi dan tak masalah jika disebut hiperseks.

Barbie Kumalasari mengaku senang berhubungan seksual yang lama dan berkali-kali orgasme.

"Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam," kata Barbie Kumalasari dalam channel Youtube Rey Utami & Benua.

Ia mengaku sudah biasa berhubungan intim berjam-jam hingga orgasme berulang kali sejak menikah dengan mantan suaminya terdahulu.

Bahkan dulu ia selalu berhubungan intim dengan mantan suaminya minimal 5 kali sehari.

"Biasanya kalau sama mantanku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali," ujarnya.

Galih Ginanjar dan Kumala Sari [suara.com/Nanda]
Galih Ginanjar dan Kumala Sari [suara.com/Nanda]

Padahal hubungan seksual yang paling memuaskan berlangsung dari 3 menit awal sampai 13 menit. Eric Corty dan Jenay Guardiani dari Penn State dilansir dari sciencedaily.com telah melakukan penelitian tentang hal ini terhadap 50 orang.

Hasilnya menunjukkan hubungan seks 3-7 menit termasuk kategori cukup, 7-13 menit adalah hubungan seks yang diinginkan dan hubungan seks 10-30 menit termasuk sangat lama.

Ilmu pengetahuan lain dilansir dari cornwallive.com juga menyarankan bahwa hubungan seks yang paling memuaskan berlangsung selama 5,4 menit.

Karena waktu yang paling bergairah terjadi di antara 33 detik awal hingga 44 menit akhir, yang artinya berhubungan seks mencapai kenikmatannya selama durasi 5,4 menit.

Tetapi, bagi pria yang kelebihan berat badan mungkin akan merasakan kenikmatan hubungan seksual selama 7,3 menit dan bisa bertahan lebih lama di atas ranjang.

Berbeda lagi jika pasangan kita memiliki masalah dalam ejakulasi, artinya ia membutuhkan waktu lebih banyak yakni sekitar 45 menit sampai 1 jam untuk mencapai ejakulasi.

Masalah ejakulasi ini bisa dipengaruhi dari psikologis dan fisik. Dalam kondisi ini pria bisa mengatasi masalah ejakulasi melalui konsultasi dengan dokter maupun terapi seks.

Terkait

Terkini