Kamis, 21 November 2019

Ingin Konsumsi Buah Zuriat Seperti Cut Meyriska? ini Manfaat Kesehatannya!

Cut Meyriska mengonsumsi buah zuriat untuk program hamil alami yang memiliki banyak manfaat kesehatan.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Roger Danuarta dan Cut Meyriska konsumsi buah zuriat [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska konsumsi buah zuriat [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Himedik.com - Setelah menikah Agustus 2019 lalu, ternyata Roger Danuarta dan But Meyriska tidak menunda memiliki keturunan. Bahkan pasangan artis muda ini berharap bisa memiliki anak kembar.

Tetapi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidak melakukan program khusus kehamilan agar mewujudkan keinginan mereka. Karena, mereka menginginkan cara alami dan siap menerima apapun pemberiaan Tuhan.

"Yang pasti kami nggak menunda. Yang namanya anak rezeki dari Allah, dikasih berapa pun pastinya kami bersyukur dan menerima dengan senang hati," kata Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019).

Meski begitu, Cut Meyriska sudah melakukan program kehamilan sendiri dengan mengonsumsi buah zuriat agar ikhtiarnya mempunyai anak kembar bisa terwujud.

Buah zuriat atau buah doum juga dikenal sebagai pohon palem Afrika. Buah ini tumbuh di sekitar hulu sungai Nil, Mesir. Umumnya, buat zuriat berbentuk bulat dan berwarna kuning hingga coklat.

Roger Danuarta bersama istrinya Cut Meyriska berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Senin (16/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Roger Danuarta bersama istrinya Cut Meyriska berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Senin (16/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

 

Melansir dari steemit, buah yang berasal dari Arab ini memang banyak digunakan sebagai pengobatan alami, khususnya pasangan rumah tangga yang ingin memiliki keturunan.

Karena, buah zuriat ini dipercaya dapat mengatasi masalah kesuburan pria dan wanita. Tetapi, banyak pula yang mengklaim bahwa buah zuriat hanya membantu memperbaiki hormon.

Adapun manfaat kesehatan lainnya jika mengonsumsi buah zuriat.

1. Mengobati darah tinggi dan darah rendah
2. Memperbaiki hormon
3. Menghilangkan kelelahan
4. Menambah energi dan stamina
5. Melancarkan menstruasi
6. Mengobati penyakit kelamin, membunuh kuman kewanitaan dan mengobati keputihan
7. Mengobati masalah buang air kecil dan kanker prostat
8. Mengobati patah tulang dan sakit tulang
9. Mengobati nyeri sendi, nyeri lutut dan tumit
10. Mengobati parkinson dan sembelit

Sony Septian memegang buah zuriat (Instagram/@sonyseptian)
Sony Septian memegang buah zuriat (Instagram/@sonnyseptian)

 

Melansir dari hellosehat, buah zuriat juga dipercaya mengurangi plak lemak dalam pembuluh darah. Karena buah ini mengandung turunan fenol, seperti tirosol 3-OH, asam E-vanilic, catechin dan asam klorogenat tinggi.

Selain itu, buah zuriat juga mengandung vitamin B kompleks yang baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi, merebus buah zuriat terlalu lama bisa mengurangi jumlah vitamin B dan meningkatkan vitamin B1.

Terkait

Terkini