Rabu, 13 November 2019

Lady Gaga Jalani X-Ray Akibat Jatuh dari Panggung Saat Konser di Las Vegas

Lady Gaga mengungkapkan seluruh tubuhnya diperiksa dengan sinar X untuk mengetahui kondisi tulangnya.

Vika Widiastuti | Rosiana Chozanah
Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga - (Instagram/@ladygaga)

Himedik.com - Penyanyi internasional Lady Gaga mengalami insiden kecelakaan kecil ketika menggelar konser Enigma di Las Vegas pada Kamis (17/10/2019) malam. Ia terjatuh dari panggung ketika seorang penggemar laki-laki, Jack, mencoba mengangkat tubuh sang penyanyi.

Dalam sebuah video yang dibagikan penggemar terlihat Lady Gaga melingkarkan kakinya di pinggang Jack. Namun di tengah tarian mereka, Jack kehilangan keseimbangan dan keduanya terjatuh ke bawah panggung dengan posisi sang penyanyi di bawah Jack.

Setelah kejadian tersebut, Lady Gaga mengungkapkan seluruh tubuhnya diperiksa dengan sinar X untuk mengetahui kondisi tulangnya.

Pemain 'A Star Is Born' ini pun mengunggah foto X-Ray di akun Instagramnya yang memperlihatkan gerakan tangan 'OK' dan menulis keterangan, "ketika mereka harus melakukan X-Ray hampir di seluruh tubuhmu."

Untungnya, hal ini hanya tindakan pencegahan. Hasil pemeriksaan tidak menunjukkan Lady Gaga mengalami patah tulang atau cedera apapun.

Hasil X-Ray Lady Gaga (Instagram/Lady Gaga)
Hasil X-Ray Lady Gaga (Instagram/Lady Gaga)

Tidak hanya pemeriksaan X-Ray, Lady Gaga juga melakukan pemulihan setelah konser dengan mandi es.

"Rutinitas setelah konser: mandi es selama 5-10 menit, mandi air panas selama 20 menit, kemudian (membungkus diri dengan) compression suit berisi es selama 20 menit," tulisnya.

Malam itu setelah kejadian, untungnya Lady Gaga sama sekali tidak kesal pada Jack. Bahkan dirinya turut mengkhawatirkan penggemarnya itu.

Rutinitas Lady Gaga setelah konser (Instagram/Lady Gaga)
Rutinitas Lady Gaga setelah konser (Instagram/Lady Gaga)

"Apa kau baik-baik saja? Itu bukan salahmu," tutur wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Terkait

Terkini