Wanita

Punya Masalah Kepercayaan Diri, Punggung Britney Spears Jadi Lebih Bungkuk

Britney Spears merasa punggungnya jadi lebih bungkuk karena memiliki masalah kepercayaan diri rendah.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Britney Spears alami masalah kepercayaan diri (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears alami masalah kepercayaan diri (Instagram/@britneyspears)

Himedik.com - Britney Spears menjadi salah satu penyanyi yang sering melakukan yoga aerial atau yoga anti gravitasi. Ia melakukan yoga tersebut untuk mengatasi postur tubuhnya yang bungkuk akibat masalah kepercayaan diri.

"Bahasa tubuh adalah segalanya. Cara Anda berbicara kepada diri sendiri dan membawa diri sendiri dapat memengaruhi suasana hati. Saya punya masalah kepercayaan diri yang membuat tubuhku membungkuk," tulisnya di Instagram.

Karena itu, Britney Spears melakukan peregangan dengan pelatihan untuk membangun kembali kekuatan dan meningkatkan kepercayaan diri.

"Pose-pose yoga ini membantu saya agar lebih kuat dan senang setiap hari. Saya merasa sangat berbeda setiap kali melakukannya," lanjutnya.

Penyanyi terkenal ini juga membagikan video latihan yoga aerialnya, sekaligus menjelaskan setiap gerakannya.

Britney Spears yoga aerial untuk mengatasi kepercayaan diri dan postur tubuhnya (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears yoga aerial untuk mengatasi kepercayaan diri dan postur tubuhnya (Instagram/@britneyspears)

"Jadi pada dasarnya latihan saya melengkungkan punggung untuk memperbaiki posturnya agar tidak bungkuk dan saya bisa bernapas lebih baik," jelasnya.

Melansir dari American Express, tingkat kepercayaan diri seseorang memang memengaruhi postur tubuh. Jika seseorang memiliki kepercayaan diri rendah, postur tubuhnya akan lebih bungkuk ketika berhadapan dengan orang lain.

Berbeda dengan orang yang percaya diri tinggi, mereka cenderung akan memposisikan tubuhnya tegak ketika berdiri maupun duduk. Bahkan mereka juga tak ragu untuk menatap orang lain di depannya.

Berita Terkait

Berita Terkini