Sabtu, 18 Januari 2020

Tak Perlu Mahal, Ini Ramuan Alami Kecilkan Lingkar Pinggang dalam 10 Hari

Konsumsi ramuan alami untuk kecilkan lingkar pinggang ini dalam waktu 10 hari tanpa keluar banyak uang.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
cloud_download Baca offline
Program diet. (Unsplash/Rawpixel)
Program diet. (Unsplash/Rawpixel)

Himedik.com - Sebagian besar wanita yang tidak percaya diri dengan lingkar pinggangnya pasti rela melakukan perawatan apapun untuk mengecilkannya. Padahal masih ada cara dan ramuan alami yang bisa membantu mengecilkan lingkar pinggang.

Bahkan ramuan alami tertentu bisa membantu mengecilkan lingkar pinggang dalam waktu singkat jika dilakukan secara rutin.

Irina Stefanovski, fisioterapis terkenal asli Rusia dilansir dari The Healthy, menjelaskan mengenai obat revolusionernya yang bisa membantu wanita membakar 1 cm lingkar pinggang dalam satu hari di sebuah acara televisi.

Bahkan rahasia mengecilkan pinggang dari Irina tidak membutuhkan bahan-bahan alami mahal. Anda hanya membutuhkan lobak untuk membuat resep rahasianya.

Terapis mengatakan sebenarnya lobak bukanlah bahan alami yang membantu proses penurunan berat badan secara khusus. Bahkan lobak juga bukan jenis sayuran yang memberikan manfaat tertentu pada tubuh. Biasanya lobak dihidangkan sebagai tambahan dalam berbagai jenis makanan.

Tetapi lobak kaya akan vitamin C, B6, B12, zat besi, kalsium, magnesium dan fosfor. Karena kandungan itulah lobak termasuk sayuran yang memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Adapun cara mengecilkan pinggang 10 cm dari dalam 10 hari.

Ilustrasi perempuan dengan lingkar pinggang yang besar. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan dengan lingkar pinggang yang besar. (Shutterstock)

Bahan:

Caranya:

Kupas lobak lalu cincang sebelum diblender. Kemudian cuci lemon, potong-potong kecil-kecil, masukkan ke dalam blender setelah lobak dan tambahkan madu.

Campur semua bahan-bahan tersebut secara merata lalu tuangkan ke dalam gelas dan Anda bisa menyimpannya di kulkas.

Konsumsilah 1 sendok teh campuran ini sebanyak 2 kali sehari saat Anda makan. Anda akan bisa melihat hasilnya setelah 10 hari mengonsumsi minuman ini.

Selain kondisi tubuh Anda yang akan terlihat baik, campuran ini akan meningkatkan aktivitas otak, daya ingat, penglihatan dan pendengaran Anda.

Perlu diketahui pula lobak dapat digunakan sepanjang tahun, tetapi Anda harus menyimpannya di ruang bawah tanah atau di pasir basah. Anda juga bisa menutupi lobak dengan aluminium foil maupun menyimpannya di kulkas.

Terkini