Data COVID-19 Indonesia

Positif -
Dirawat -
Sembuh -
Meninggal -
Sumber data: kawalcovid19.id
Lihat Detail
Selasa, 02 Juni 2020

Yuni Shara Gunakan Alat Ini Agar Orgasme, Pakar: Ada Manfaatnya!

Akibat trauma, Yuni Shara mengalami trauma yang membuatnya sulit orgasme.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah
cloud_download Baca offline
Yuni Shara. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yuni Shara. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Himedik.com - Penyanyi kenamaan Yuni Shara mengaku dirinya dahulu sulit mengalami orgasme, meski telah berhubungan intim dengan suaminya. Kondisi ini dialaminya lantaran ada rasa trauma mendalam.

"Dari aku nikah pertama, itu aku sudah di-KDRT setiap hari. Itu yang pertama karena aku masih muda jadi masih membekas kan. Jadi kalau misal berhubungan aku melayani, iya," terang Yuni Shara ketika menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier dalam podcastnya, Rabu (18/12/2019).

Sejak saat itu, ia pun menjadi trauma dengan sentuhan laki-laki. Hingga akhirnya ia berkonsultasi dengan dokter dan diberi berbagai saran.

Sampai suatu ketika ia pergi ke negara lain dan mengunjungi sex shop di sana.

"Saya pergi ke sex shop, semuanya, aku tanya-tanya... Dan dia jelasin semuanya. Sejak itu aku punya temen. Bisa (orgasme), dan tidak (dengan laki-laki)," tutur Yuni Shara blak-blakan.

Menurut manajer produk dan editor pelaksana di Betty's Toy Box, toko mainan seks online, Carolyn Eagle, mainan seks membuat wanita merasakan berbagai sensasi yang tidak bisa mereka alami dengan tangan atau pasangan. Di sisi lain, wanita juga dinilai lebih menikmati dalam menggunakan mainan seks, tambahnya melansir Health.

Yuni Shara tampil di Podcast Deddy Corbuzier. [YouTube Deddy Corbuzier]
Yuni Shara tampil di Podcast Deddy Corbuzier. [YouTube Deddy Corbuzier]

"Ada, secara mengejutkan, sejumlah manfaat psikologis yang baik terkait dengan memasukkan mainan seks ke dalam hubungan dan kesenangan diri sendiri," ungkap dr. Chris Donaghue, pakar hubungan seks dan hubungan, melansir Bustle.

Dr. Donaghue juga mengatakan mainan seks dapat membantu penderita disfungsi seksial, baik untuk wanita maupun laki-laki.

Penelitian juga telah menemukan bahwa alat masturbasi ini benar-benar dapat membantu masalah seksual yang umum, seperti disfungsi ereksi dan kecemasan kinerja, katanya.

Alat The Womanizer Deluxe, misalnya, digunakan untuk membantu wanita yang berjuang merasakan orgasme.

Jika pria dan wanita dapat belajar membuat diri mereka sendiri mencapai puncaknya melalui penggunaan mainan saat bermasturbasi, itu akan memberi mereka kepercayaan diri dalam mencapai orgasme dengan pasangan. Sebab pikiran mereka akan merasa nyaman.

 

Terkait

Terkini