Wanita

Ingin Perbesar Ukuran Payudara? Coba Konsumsi 5 Makanan Ini!

Seafood hingga ayam bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara seseorang secara alami.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi ukuran payudara - (Shutterstock)
Ilustrasi ukuran payudara - (Shutterstock)

Himedik.com - Ukuran payudara yang besar dan kencang banyak diinginkan wanita. Karena itu, mereka rela melakukan operasi supaya memiliki payudara besar.

Padahal tak perlu operasi, makanan tertentu bisa berdampak signifikan dalam meningkatkan ukuran payudara.  Berikut ini dilansir dari NDTV, makanan yang membuat hormon bergerak dan bisa membantu memperbesar ukuran payudara.

1. Susu

Susu sapi mengandung semua hormon yang ditemukan dalam tubuh manusia, seperti estrogen, progesteron dan prolaktin. Sumber kaya protein lain untuk menambah ukuran payudara adalah susu kedelai. Isoflavon dalam susu kedelai meniru estrogen yang bertanggung jawab untuk meningkatkan ukuran payudara. Anda juga bisa makan kacang kedelai secara langsung.

Ilustrasi susu segar. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi susu segar. (Sumber: Shutterstock)

2. Kacang

Kenari, kacang mete dan kacang tanah adalah makanan kaya protein dan lemak baik yang bisa memperbesar ukuran payudara. Kacang juga bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan otak.

3. Sayuran hijau

Sayuran hijau dikemas dengan nilai gizi tinggi yang baik untuk kesehatan. Meskipun sayuran ini tidak memiliki fitoestrogen yang cukup untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

Tapi, sayuran hijau seperti bayam bisa membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan ukurannya.

4. Seafood

Seafood atau makanan laut bisa memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda. Tapi, beberapa varietas bisa mendorong pertumbuhan payudara yang lebih baik.

Makanan laut seperti udang, tiram, ikan, kerang dan rumput laut dikemas dengan mangan yang menginduksi hormon seks dalam tubuh. Hasilnya, ukuran payudara akan bertambah.

5. Ayam

Ayam bisa membantu meningkatkan ukuran payudara dengan cepat. Ayam juga dikenal berfungsi meningkatkan kadar estrogen yang merupakan dasar untuk meningkatkan ukuran payudara.

Berita Terkait

Berita Terkini